rss
twitter
    Go_Blog Biar Pinter @ DNS Blogger

Rabu, 08 Juni 2011

Cara Mudah Merubah Tampilan Layout Facebook

Mungkin Sobat2 ada yg bosan dengan tampilan facebook yg cuma gitu-gitu doang tanpa variasi, Gak seperti friendster atau myspace yg bisa kita kostumisasi sesuai kemauan kita. Kalau gitu coba yang satu ini Sob, dengan cara ini kita bisa nge-ganti tampilan halaman facebook jadi lebih bagus n' yg paling penting bisa dikostumisasi sendiri.


Okrek Sob, tanpa berpanjang-lebar lagi. Karena klo panjang mulutx siapa......(Tu**l), klo lebar telingax siapa....(Tu**l). Langsung aja ikutin step by step cara di bawah ini..., CEKIPROT.....!!!

-Download add-ons mozzilaUser Styles, klik disini.

-Klik "add/instal to firefox", installasi n' restart mozilla firefox.

-Untuk memilih tampilan yang Sobat inginkan klik disini.
 

-Klik tombol "Load into Stylish"

-Save dan refresh halaman facebook Sobat.



Untuk mengembalikan (remove) tampilan facebook seperti semula: Masuk tools >>> Pilih Add-ons >>> Pilih Extentions >>> Pilih Stylish >>> Klik Uninstall atau Disable >>> Restart Mozila Firefox Sobat. 

Catatan:
Cara ini hanya bekerja pada komputer sendiri yang sudah diinstal add-on stylish.
Sampai saat ini masih belum ada (belum Ane temuin) cara mengubah tampilan facebook untuk dilihat semua orang.
Ingat Facebook tidak sama seperti Myspace/Friendster yang secara resmi dapat mengubah tampilannya sesuai dengan keinginan kita. Cara ini hanya akal-akalan dari pencipta add-on yang kreatif.

Bagi Sobat2 yg berminat, selamat mencoba n' good luck...., (Insa@ dijamin g' nyesel)

Jika menurut Sobat artikel di atas menarik atau bermanfaat, mohon berikan komentar pada kolom bagian bawah postingan ini...!!! 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Jika menurut Sobat artikel di atas menarik atau bermanfaat, mohon beri komentar. Tapi tetep dijaga sopan santunnya ya Boss....!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mengenai Saya

Foto Saya
Blogger amatir yg baru belajar ngeblog, ancur-ancuran....