rss
twitter
    Go_Blog Biar Pinter @ DNS Blogger

Sabtu, 09 April 2011

Keuntungan Para JOMBLO

Buat para JOMBLOwan n JOMBLOwati yang belum punya pasangan (ya iyalah, klo dah punya pasangan namanya bukan JOMBLO lagi), semuanya gak usah pada pusing. Ngejalanin hidup lajang juga banyak keuntungannya, cuman mungkin kita aja yang gak kepikiran. Di bawah ini adalah beberapa keuntungan dan manfaat buat para JOMBLO....,




Bebas Bertemu Teman
Kalau banyak dari teman Sobat yang mengeluh lantaran jarang bertemu sejak Sobat mempunyai kekasih, kayaknya ada yang salah dengan hubungan Sobat dan si Do'i. Teman apalagi sahabat adalah orang terdekat yang setiap saat membantu. Bila Sobat tak punya pacar alias jalang (lajang), Sobat jadi bebas bertemu dengan teman-teman dekat.

Mudah Menjalin Hubungan Baru
Banyak lajang yang merasa sedih dan putus asa, belum dapat pasangan sampai saat ini. Ladies and gentlemen (gadis manis ngemut permen), jadi lajang bukan berarti Sobat sendirian atau kesepian. Sobat jadi punya banyak waktu untuk bertemu dengan orang baru, dan menjalin pertemanan dengan siapa pun tanpa dicemburui siapa pun.

Memikirkan Diri Sendiri
Ngaku deh, yang sudah punya pasangan, kepala Sobat tentu terbagi untuk memikirkan kepentingan si Do'i dan diri sendiri. Bahkan seringkali, Sobat terpaksa mengorbankan waktu pribadi untuk Do'i. Bandingkan menjadi jalang lajang, Sobat punya banyak waktu memikirkan diri sendiri.

Menjadi Lebih Sehat
Kalau punya pasangan suka begadang, paling tidak Sobat mesti menemani si Do'i jalan, minimal menerima teleponnya selarut apa pun. Hal itu tidak akan terjadi kalau Sobat lajang, bisa tidur lebih awal. Imbasnya, Sobat lebih sehat. (Kata Bang Haji,"begadang boleh sajaaa.., kalau ada perlunya..,")

Jauh Dari Stres
Ada seorang teman yang selalu curhat soal kebiasaan buruk pasangannya dan sikap keluarganya yang belum bisa menerima dirinya sepenuhnya. Akibatnya, konsentrasi si wanita terganggu dan mudah stres. Bila Sobat lajang, hal itu gak bakal terjadi. Dengan catatan, Sobat menerima dan enjoy dengan status lajang Sobat, kalau tidak, tetap saja Sobat stres, ya kan?

Jauh Dari Sakit Hati
Berapa banyak lelaki/wanita bisa setia? Hm, seperti menemukan jarum di tumpukan jerami. Itu risiko yang harus Sobat tanggung kalau punya pasangan. Sebaliknya, saat Sobat menjalang (melajang), pertarungan terberat yang perlu dihadapi adalah kesendirian, dan bisa ditanggulangi jika Sobat punya banyak teman.

Jadi Lajang Itu Murah
Tak perlu menyiapkan dana untuk dua orang kalau Sobat pergi ke mana-mana. Memang, kalau pacaran, ada pasangan yang membayari makanan. Tetapi, berapa banyak, sih? Kadang, Sobata pun harus membayar diri sendiri juga, atau kalau pasangannya matre (kelaut aja), Sobat yang kena. Jadi lajang, lebih murah, karena hanya harus bayar untuk 1 orang saja. $_$

Banyak Waktu untuk Keluarga
Biasanya kalau punya pasangan, waktu Sobat lebih banyak dihabiskan bersama si Do'i. Keluarga sering dijadikan urutan ke sekian. Nah, kalau lajang, Sobat punya banyak waktu untuk keluarga.

Leluasa Mewujudkan Rencana Sendiri
Seorang teman mendapat beasiswa ke luar negeri. Tetapi karena mau menikah, pendapat calon suaminya mesti ia dengarkan sehubungan dengan rencananya. Sialnya, calon suaminya tak mau ditinggal setelah menikah. Maka bimbanglah ia, memilh meneruskan kuliah atau menuruti permintaan calon suaminya. Kalau Sobat jadi lajang, Sobat bebas mewujudkan rencana dan impian Sobat.

Fokus Pada Karier
Mau bekerja akhir pekan, atau lembur, atau ditugaskan ke mana saja, demi meningkatkan karier, Sobat tak perlu minta izin, kecuali kepada orangtua. Tanpa pasangan, Sobat bisa memutuskan sendiri langkah terbaik untuk meniti karier.

Bebas Melakukan Kesenangan dan Hobi

Bayangkan bila hobi Sobat travelling, sementara pasangan Sobat tidak suka. Atau hobi Sobat shopping, sementara si Do'i gemar menabung. Banyak pula perempuan/laki-laki yang suka hangout, sementara pasangannya sukanya berdiam diri di rumah. Bila Sobat lajang, Sobat bebas melakukan hobi Sobat. (Apa lagi buat yg hobinya ngupil)


Bebas Berpakaian ala Anda
Banyak pasangan suka mengatur bahkan mengatur penampilan Sobat. Syukur-syukur kalau pilihannya cocok dengan Sobat. Kalau tidak, Sobat tidak menjadi diri sendiri. Tetapi saat Sobat melajang, bebas mengenakan busana apa pun yang Sobat sukai. Asal pede, tak ada yang berani mengkritik atau berusaha mengubah Sobat.




 Tak Ada Wajib Lapor
Berapa kali Sobat harus menelepon si Do'i mengatakan Sobat ada di mana, sedang apa, dan apa yang akan Sobat lakukan? Itu konsekuensi menjadi pasangan seseorang. Tetapi kalau Sobat melajang, gak perlu wajib lapor 2X24 Jam (emang Do'i ketua RT), Sobat bebas melakukan apa yang Sobat suka. Yang perlu Sobat lakukan adalah bertanggung jawab pada diri sendiri.

Jika menurut Sobat artikel di atas menarik atau bermanfaat, mohon berikan komentar pada kolom bagian bawah postingan ini...!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Jika menurut Sobat artikel di atas menarik atau bermanfaat, mohon beri komentar. Tapi tetep dijaga sopan santunnya ya Boss....!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mengenai Saya

Foto Saya
Blogger amatir yg baru belajar ngeblog, ancur-ancuran....